logo

RAT (Rapat Anggota Tahunan) KOPERASI AL KAUTSAR PENGADILAN AGAMA MALANG TAHUN 2020

Pada hari Jumat tanggal 03 Juli 2020, diadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi Al Kautsar Pengadilan Agama Malang. Acara yabg dibuka oleh Ketua koperasi Al Kautsar Drs. Munjid
RAT (Rapat Anggota Tahunan) KOPERASI AL KAUTSAR PENGADILAN AGAMA MALANG TAHUN 2020

EVALUASI KINERJA PENGADILAN AGAMA MALANG

Dalam rangka memonitor Capaian Kinerja Triwulan ke II Tahun 2020 Pengadilan Agama Malang mengadakan rapat Evaluasi. Acara ini dimaksudkan untuk melakukan Evaluasi terhadap capaian
EVALUASI KINERJA PENGADILAN AGAMA MALANG

Sidang Telekonferensi Pengadilan Agama Malang

Dalam usaha melayani masyarakat pencari keadilan di musim pandemi Covid-19 ini Pengadilan Agama Malang melaksanakan sidang melalui Telekonferensi. Sidang ini dilakukan untuk memenu
Sidang Telekonferensi Pengadilan Agama Malang

ADVOKAT SIAP DUKUNG ZONA INTEGRITAS

Dalam rangka memperkuat Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Pengadilan Agama Malang diadakan acara silaturahmi dan sosialisasi Zona Integritas untuk kalangan Advokat. Aca
ADVOKAT SIAP DUKUNG ZONA INTEGRITAS

DDTK PELAYANAN PRIMA

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima (Excellence Service) bagi masyarakat pencari keadilan, maka Pengadilan Agama Malang mengadakan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK). Acara yang di
DDTK PELAYANAN PRIMA

Biaya Perkara

Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Dipublikasikan oleh heru on . Hits: 455

Hak-hak Pelapor Dugaan Pelanggaran Hakim dan Pegawai



HAK-HAK PELAPOR, TERLAPOR

DAN INSTITUSI PEMERIKSA

 

 A.Hak Pelapor

    1. Mendapatkan perlindungan kerahasiaan identitasnya;
    2. Mendapatkan kesempatan untuk dapat memberikan keterangan secara bebas tanpa paksaan dari pihak manapun;
    3. Mendapatkan informasi mengenai tahapan laporan pengaduan yang didaftarkannya;
    4. Mendapatkan perlakuan yang sama dan setara dengan Terlapor dalam pemeriksaan.

 B.Hak Terlapor

    1. Membuktikan bahwa ia tidak bersalah dengan mengajukan saksi dan alat bukti lain;
    2. Meminta berita acara pemeriksaan (BAP) dirinya.

 C.Hak Mahkamah Agung dan Badan Peradilan

    1. Merahasiakan kesimpulan dan rekomendasi Laporan Hasil Pemeriksaan kepada pihak Terlapor, Pelapor dan pihak-pihak lain selain kepada Pejabat yang berwenang mengambil keputusan;
    2. Menentukan jangka waktu yang memadai untuk menangani suatu pengaduan berdasarkan tingkat kesulitan penanganan dalam hal jangka waktu yan ditetapkan dalam pedoman ini terlampaui.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kota Malang Kelas I A

Jalan Raden Panji Suroso No. 1
Polowijen, Malang,
Jawa Timur 65126

(0341) 491812

(0341) 473563

pamalangkota@gmail.com