logo

PA Malang Berkinerja Terbaik

Pengadilan Agama Malang mendapat penghargaan sebagai Satuan Kerja Berkinerja Terbaik dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang. Menurut Kepala KPPN Malang Tedy, pen
PA Malang Berkinerja Terbaik

EVALUASI IMPLEMENTASI APM 2020

              Pengadilan Agama Malang Kelas 1A kedatangan Tim Assesor eksternal dari Pengadilan Tinggi Agama Suraba
EVALUASI IMPLEMENTASI APM 2020

Kedai TI Seri 7 Jurus Jitu Menghadapi Surveillance APM

Kedai TI adalah suatu ajang diskusi secara online (webinar) seputar teknologi informasi di peradilan yang dapat diakses melalui aplikasi zoom meeting maupun youtube Kedai TI Peradi
Kedai TI Seri 7 Jurus Jitu Menghadapi Surveillance APM

Bimbingan Teknis Inovasi SIPANDU dan VAKTA

Dalam rangka mewujudkan kemudahan pelayanan terhadap masyarakat, Pengadilan Agama Malang bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Malang dan Ko
Bimbingan Teknis Inovasi SIPANDU dan VAKTA

Pelantikan Hakim di Pengadilan Agama Malang

Sehubungan dengan adanya Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung tentang promosi dan mutasi Hakim di lingkungan Peradilan Agama, Ketua Pengadilan Agama Malang Bapak Dr. H. Musthofa, S
Pelantikan Hakim di Pengadilan Agama Malang

Biaya Perkara

Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 1044

Mekanisme Pengaduan



Di dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang dan kami akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang

1. Secara lisan

  • Melalui telepon  (031) 491812 atau WA/SMS ke nomor 0811-3789-994, yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB
  • Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang Jalan Raden Panji Suroso No. 1 Polowijen, Malang, Jawa Timur 65126  

2. Secara tertulis

  • Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui facsimile, atau melalui pos ke alamat kantor Malang Jalan Raden Panji Suroso No. 1 Polowijen, Malang, Jawa Timur 65126  
  • Melalui e-mail : pengaduan@pa-malangkota.go.id atau website Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang dengan klik tautan ini :http://pa-malangkota.go.id . Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.

Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang

  1. Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
  2. Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
  3. Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis.
  4. Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.

 


Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kota Malang Kelas I A

Jalan Raden Panji Suroso No. 1
Polowijen, Malang,
Jawa Timur 65126

(0341) 491812

(0341) 473563

pamalangkota@gmail.com