logo

PA MALANG MENGIKUTI BIMTEK LAYANAN DISABILITAS

PA MALANG – Senin, 22 Noveber 2021 PA Malang menghadiri Bimbingan Teknis Layanan Bagi Penyandang Disabilitang yang dilaksanakan di Kab. Malang. Kegiatan berlangsung di Grand
PA MALANG MENGIKUTI BIMTEK LAYANAN DISABILITAS

KUNJUNGI PA MALANG, TIM APM BADILAG BERIKAN HASIL ASESMEN SURVEILLANCE III

Pada Kamis (22/11) pukul 12.30 WIB, Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Ditjen Badilag MA RI melakukan kunjungan ke PA Malang. Dalam kunjungannya, Tim Penilai Eksternal APM yang terdiri
KUNJUNGI PA MALANG, TIM APM BADILAG BERIKAN HASIL ASESMEN SURVEILLANCE III

DITJEN BADILAG KUNJUNGI PA MALANG

Senin (22/11) sekitar pukul 15.00 WIB PA Malang mendapat kunjungan dari Bapak Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. selaku Direktur Jenderal Badilag MA-RI. Beliau beserta tim mengunjungi be
DITJEN BADILAG KUNJUNGI PA MALANG

Sosialisasi Evaluasi ZI Menuju WBK dan WBBM Tahun 2021

Kamis (11/11) pukul 09.30 hingga 12.00 WIB Badan Pengawasan (selanjutnya Bawas) Mahkamah Agung melaksanakan Sosialiasi Evalusai Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wiayah Bir
Sosialisasi Evaluasi ZI Menuju WBK dan WBBM Tahun 2021

PA Malang Raih 2 Penghargaan sekaligus, pada PRISMA Triwulan III TA 2021

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Malang melaksanakan kegiatan Focus Group Disscussion (selanjutnya FGD) terkait Perbendaharaan pada Kamis (11/11) pukul 08.30 hingga selesai m
PA Malang Raih 2 Penghargaan sekaligus,  pada PRISMA Triwulan III TA 2021

Biaya Perkara

Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Statistik Perkara

Untuk melihat jumlah statistik perkara yang ditangani di Pengadilan Agama Malang

Ghaib

Pengumuman panggilan perkara ghaib pada Pengadilan Agama Malang

Delegasi

cek panggilan yang anda delegasikan melalui Pengadilan Agama Malang dan Download Hasilnya disini

Gugatan Sederhana

Gugatan perdata dengan nilai gugatan materil paling banyak Rp. 500.000.000,00 (lima ratus juta rupiah) yang diselesaikan dengan tata cara dan pembuktiannya sederhana.

PTSP Online

Layanan PTSP berbasis Online, dengan anda bisa Chat, Call dan Video Call Untuk Layanan Informasi Perkara, Pendaftaran Ecourt dan Layanan Posbakum

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 2167

Mekanisme Pengaduan



Di dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang dan kami akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang

1. Secara lisan

  • Melalui telepon  (031) 491812 atau WA/SMS ke nomor 0811-3789-994, yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB
  • Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang Jalan Raden Panji Suroso No. 1 Polowijen, Malang, Jawa Timur 65126  

2. Secara tertulis

  • Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui facsimile, atau melalui pos ke alamat kantor Malang Jalan Raden Panji Suroso No. 1 Polowijen, Malang, Jawa Timur 65126  
  • Melalui e-mail : pengaduan@pa-malangkota.go.id atau website Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang dengan klik tautan ini :http://pa-malangkota.go.id . Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.

Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang

  1. Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
  2. Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
  3. Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis.
  4. Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.

 


Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kota Malang Kelas I A

Jalan Raden Panji Suroso No. 1
Polowijen, Malang,
Jawa Timur 65126

(0341) 491812

(0341) 473563

pamalangkota@gmail.com