logo

Penghargaan Dirjen Badilag

PA Malang Mendapat Penghargaan Dirjen Badilag           Pengadilan Agama Malang mendapat penghargaan dari Direktur Jenderal Badan P
Penghargaan Dirjen Badilag

PROGRAM KESELAMATAN dan KESEHATAN KERJA (K3)

Simulasi Pemadam Kebakaran dan Keamanan PA Malang           Untuk melakukan langkah antisipasi terhadap hal-hal yang tidak di ingink
PROGRAM KESELAMATAN dan KESEHATAN KERJA (K3)

Upacara HUT MA ke 74 Dan Penghargaan Agen Perubahan sebagai Role Model PA Malang

             Peringatan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke 74 diperingati oleh Pengadilan Agama Malang dengan
Upacara HUT MA ke 74 Dan Penghargaan Agen Perubahan sebagai Role Model PA Malang

Upacara Bendera 17 Agustus 2019

Upacara Bendera 17 Agustus 2019 PA Malang           Dalam rangka peringatan HUT Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74
Upacara Bendera 17 Agustus 2019

Pelatihan Excellence Service PA Malang

Pelatihan Excellence Service PA Malang           Dalam rangka peningkatan pelayanan bagi para pihak pencari Keadilan, maka Pengadila
Pelatihan Excellence Service PA Malang

Biaya Perkara

Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak yang berperkara dalam proses penyelesaian suatu perkara.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 378

Mekanisme Pengaduan



Di dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang dan kami akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang

1. Secara lisan

  • Melalui telepon  (031) 491812, yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB
  • Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang Jalan Raden Panji Suroso No. 1 Polowijen, Malang, Jawa Timur 65126  

2. Secara tertulis

  • Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui facsimile, atau melalui pos ke alamat kantor Malang Jalan Raden Panji Suroso No. 1 Polowijen, Malang, Jawa Timur 65126  
  • Melalui e-mail : pamalangkota@gmail.com atau website Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang dengan klik tautan ini :http://pa-malangkota.go.id . Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.

Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang

  1. Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
  2. Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
  3. Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis.
  4. Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Malang hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.

 


Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kota Malang Kelas I A

Jalan Raden Panji Suroso No. 1
Polowijen, Malang,
Jawa Timur 65126

(0341) 491812

(0341) 473563

pamalangkota@gmail.com